Info Lowongan Kerja PT. Berau Coal Terbaru 2011 September

PT Berau Coal didirikan pada tahun 1983 dan merupakan generasi pertama Kontraktor Batubara. Menghasilkan batubara di daerah Berau di Kalimantan Timur dalam conession diberikan kepada Perusahaan di bawah sistem Kontrak Kerjasama Pembangunan Cal didirikan oleh Pemerintah Indonesia.

PT. Berau Coal merupakan perusahaan patungan antara PT. Armadian Tritunggal (51%) murah Rognar Holding BV (39%), sebuah perusahaan Belanda dan Sojitz Corp (10%) sebuah perusahaan Jepang. PT. Berau Coal merupakan salah satu produsen batubara terbesar di Indonesia s termal menjalani operasi di Berau, Kalimantan Timur, sedang mencari kandidat profesional dan berkualitas untuk bergabung sebagai Perusahaan:

INTERNSHIP PROGRAM SARJANA (GIP)
Melalui program magang satu tahun di lokasi tambang di Berau, yang Lulusan akan dapat memahami secara menyeluruh industri pertambangan batubara, bagaimana yang beroperasi, dan dengan demikian, akan mampu mengembangkan keterampilan, pengetahuan dan sikap kerja yang dibutuhkan di industri. Para Lulusan akan berhak untuk menerima tunjangan hidup, insentif, full-board akomodasi, dan cakupan medis.

If you :
  1. are fresh bachelor graduates from reputable University majoring in ;
    Civil Engineering (GIP CV-JG)
  2. have minimum GPA 2.75
  3. are 25 years old or younger
  4. are fluent in English, both oral and written
  5. are computer literate (minimum in office application)
  6. have excellent academic record
  7. were active in student organization(s)
  8. are eager and enthusiastic to explore the exquisite North-East Kalimantan
ENROLL NOW !
For applying those position, please send your application to : recruitment@beraucoal.co.id not later than October 11, 2011
Please write the position and code as the e-mail subject.
Only short-listed qualified candidates will be contacted.

LOWONGAN KERJA YANG LAIN