Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2012 Di BMKG Bulan Juli

Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2012 Di BMKG Bulan Juli
Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2012 Di BMKG Bulan Juli, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) adalah Lembaga Pemerintahan Non Kementerian yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Meteorologi, Klimatologi, Kualitas Udara dan Geofisika, membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Pegawai BMKG melalui Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan Golongan III.

Lowongan Kerja CPNS Terbaru 2012, Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: R/39/M.PAN-RB/04/2012 tanggal 25 April 2012 dan No.16/2012 tentang Formasi PNS BMKG pada Tahun Anggaran 2012 membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Pegawai BMKG.

Jabatan dan Jumlah yang dibutuhkan sebagai berikut silahkan anda download filenya dalam bentuk PDF :
Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana mengirimkan lamaran untuk setiap posisi di atas, silakan merujuk sumber resmi dari BMKG pada link berikut di bawah ini. Pendaftaran ditutup pada tanggal 30 Juli 2012. Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahu.

WEBSITE RESMI BMKG

LOWONGAN KERJA YANG LAIN